Daftar Jurusan di UNIMED

Aku Mau Kuliah - Universitas Negeri Medan yang biasa disingkat UNIMED adalah salah satu perguruan tinggi negeri di Sumatera Utara, Indonesia. Meskipun bernama Universitas Negeri Medan, kampus Universitas Negeri Medan berlokasi di dekat perbatasan Kota Medan, tepatnya di Jalan William Iskandar Pasar V, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20222, Indonesia.

Berikut adalah daftar jurusan di UNIMED

Fakultas Bahasa dan Seni
Pendidikan Bahasa Inggris
Pendidikan Bahasa Jerman
Pendidikan Bahasa Perancis
Pend. Bahasa, Sastra Indonesia & Daerah
Sastra Indonesia
Sastra Inggris
Pendidikan Seni Musik
Pendidikan Seni Rupa
Pendidikan Seni Tari

Fakultas Ilmu Sosial
Pendidikan Sejarah
Pendidikan Antropologi
Pend. Pancasila & Kewarganegaraan (PPKN)
Pendidikan Geografi

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Biologi
Fisika
Kimia
Matematika
Pendidikan Biologi
Pendidikan Fisika
Pendidikan Kimia
Pendidikan Matematika

Fakultas Teknik
Pendidikan Teknik Bangunan
Pendidikan Teknik Elektro
Pendidikan Teknik Mesin
Pendidikan Teknik Otomotif
Pendidikan Tata Boga
Pendidikan Tata Busana
Pendidikan Tata Rias

Fakultas Ilmu Keolahragaan
Ilmu Keolahragaan
Pendidikan Kepelatihan Olahraga (PKO)
Pend. Jasmani, Kesehatan & Rekreasi

Fakultas Ekonomi
Akuntasi
Manajemen
Pendidikan Ekonomi
Pendidikan Administrasi Perkantoran
Pendidikan Akuntans
Pendidikan Tata Niaga

Fakultas Ilmu Pendidikan
Pend. Guru Pendidikan Anak Usia Dini
Pendidikan Bimbingan dan Konseling
Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
Pendidikan Luar Sekolah (PLS)

Post a Comment

5 Comments

  1. Daftar jalur mandiri gimana yak?☺

    ReplyDelete
  2. Kak apakah ada penurunan biaya UKT untuk saya lgi?

    ReplyDelete
  3. Sore kk mau tanya nama linknya ap y?

    ReplyDelete
  4. Halo min,saya calon mahasiswa baru jalur SBMPTN, pendaftaran ulang tahun ini sudah di tutup tapi UKT saya belum di beri tau bagaimana cara saya bayarnya ya .mohon bantuannya saya ingin sekali mengambil jurusan ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon bantuannya saya sangat kebingungan

      Delete

Yuk tinggalkan jejak dengan berkomentar di sini :)